Penggalangan Donasi


Rp
Kategori:

Deskripsi

DESKRIPSI

Indonesia membutuhkan ventilator untuk penanggunalangan pasien COVID-19 dalam jumlah yang tidak sedikit. Ventilator merupakan alat bantu pernapasan yang sangat dibutuhkan oleh pasien COVID-19. Ketika paru-paru dan saluran pernapasan terinfeksi COVID-19, pasien akan mengalami kesulitan bernapas yang dapat berujung pada kematian. Alat ini akan membantu mereka dalam situasi kritis sambil menunggu perawatan lebih lanjut dari tenaga medis. Ventilator sangat membantu meminimalisasi kemungkinan pasien untuk dirawat di ICU.

Penyediaan kebutuhan ventilator tidak cukup hanya menjadi tanggung jawab rumah sakit saja atau pemerintah saja. Akan tetapi, seluruh lapisan masyarakat, termasuk kita, harus bergotong royong dalam penyediaan kebutuhan ventilator ini. Semampunya. Besar atau kecil sama-sama menunjukkan kontribusi kita pada penanganan pandemi ini.

Paket Donasi:
Paket Donasi I berapapun nominalnya
Paket Donasi II Rp 1.000.000,00
Paket Donasi III Rp 5.000.000,00
Paket Donasi IV Rp 10.000.000,00 atau lebih

Vent-I akan didistribusikan secara gratis kepada rumah sakit-rumah sakit yang menangani pasien COVID-19. Dalam pendistribusiannya, agar tepat sasaran, kami mendistribusikan Vent-I dengan menentukan prioritas rumah sakit penerima. Penentuan prioritas ini melalui beberapa aspek seperti ketersediaan ventilator, jumlah pasien dalam pengawasan, dan sebagainya.

Kami mengajak seluruh masyarakat bergotong royong menyediakan Vent-I untuk rumah sakit-rumah sakit di Indonesia. Tentu, kita berharap donasi yang kita keluarkan tidak pernah kita gunakan. Dan harus kita yakini, donasi yang kita keluarkan tidak akan pernah merugikan.